< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=485664114973494&ev=PageView&noscript=1" />
Waspada penipuan, hati-hati dengan website/pihak lain yang mengatasnamakan PT. Victory International Futures
Waspada Trik Penipuan yang Mengatasnamakan PT. VIF

Ada beberapa modus penipuan dengan mencatut nama PT. Victory International Futures. Modus yang pertama menggunakan website yang dibuat seolah-olah resmi milik PT. Victory International Futures.

Dalam menjalankan aktivitasnya di dunia siber (online), PT. Victory International Futures secara resmi menggunakan 2 (dua) domain, yaitu: VIFX.CO dan VIFCORPS.COM sebagai website resmi PT. Victory International Futures.

Selain kedua domain tersebut (VIFX.CO dan VIFCORPS.COM), BUKAN website resmi PT. Victory International Futures. Contoh website abal-abal yang mengaku atas nama PT. Victory International Futures adalah victoryprofit.com.

Laporan terbaru mengungkapkan munculnya website palsu lain yang menawarkan fixed income dalam berbagai macam paket, yaitu victory-futures.com.

Website-website palsu tersebut mencantumkan foto karyawan dan alamat kantor PT. Victory International Futures untuk meyakinkan korbannya, lengkap dengan logo-logo otoritas.

victory-futures.com
Contoh paket fixed income yang ditawarkan

Dalam kasus victory-futures.com, dari penelusuran nomer ponsel pelaku (08158080057), ditemukan setidaknya dua website lain yang mencatut nama perusahaan pialang lainnya.

Modus lainnya menggunakan situs jejaring sosial seperti Facebook, dan tidak menutup kemungkinan juga memanfaatkan aplikasi instant messenger seperti BBM dan WhatsApp. Dalam modus ini, pelaku mengaku sebagai trader/perwakilan/marketing resmi PT. Victory International Futures.

Contoh yang menggunakan modus ini bisa dilihat di akun Facebook atas nama Robbi Victory: facebook.com/robbi.victory.

Dalam akun Facebook-nya, pelaku yang mengaku bernama Robbi tersebut mengesankan bahwa dirinya benar trader yang bekerja di PT. Victory International Futures. Pada kenyataannya, profil pelaku tidak tercatat sebagai trader/karyawan/marketing PT. Victory International Futures cabang manapun.

Menawarkan skema keuntungan yang sangat menjanjikan, dana nasabah mengalir ke rekening bank pribadi si pelaku, alih-alih rekening segregated resmi PT. Victory International Futures. Sehingga keamanan dana nasabah SANGAT TIDAK TERJAMIN.

Akun Facebook Robbi Victory
Foto pelaku dan bukti transfer ke rekening pribadi

PT. Victory International Futures tidak bertanggung jawab atas konten, produk, representasi situs web pihak eksternal dari domain publik.

PT. Victory International Futures menolak setiap dan semua jaminan, representasi dan tanggung jawab sehubungan dengan aspek dari Layanan, Situs dan Informasi, yang mungkin disediakan oleh pihak eksternal dan tidak akan bertanggung jawab atas pelanggaran atau kelambanan pihak eksternal.

Para investor dan nasabah diharapkan BERHATI-HATI, BIJAK, CERMAT, dan melaporkan pada pihak yang berwenang bila menemukan modus penipuan yang mencatut nama PT. Victory International Futures.

VIF Events and Promo

Bappebti Adakan Pelatihan Teknis Penyediaan dan Pe…

Kamis, 20 April 2017 lalu, Bappebti menyelenggarakan Pelatihan Teknis Penyediaan dan Pengembangan In...

PalComTech JobFair 2017

PT. VIF Cabang Palembang akan berpartisipasi dalam even Seminar Karir dan Bursa Kerja PalComTech 201...

Gathering Nasabah VIF cabang Mataram

PT. Victory International Futures cabang Mataram pada tanggal 17 Februari 2017 mengadakan Gathering ...

Kompetisi Demo Trading Multilateral ICDX

Pada tanggal 23–24 November 2016 yang lalu, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI)...

Job Fair UNTAG 2016

PT. VIF Cabang Semarang turut serta dalam Job Fair yang diadakan oleh UNTAG Semarang pada tanggal 11...