< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=485664114973494&ev=PageView&noscript=1" />
Waspada penipuan, hati-hati dengan website/pihak lain yang mengatasnamakan PT. Victory International Futures
Market Review

NEWS & ANALYSIS / Market Review

Diprediksikan meningkat tipis, penjualan ritel (Retail Sales) AS justru mengalami penurunan sebesar 0,2 persen di bulan Agustus. Demikian pula indeks aktivitas manufaktur di area New York, turun dari 25,2 menjadi 24,4 untuk bulan September.

Sementara output industri (Industrial Production) AS di bulan Agustus dilaporkan turun 0,9 persen, meleset jauh dari kisaran peningkatan 0,1 persen yang diprediksikan para analis dan ekonom.

Lemahnya data ini menjadi satu penyebab melemahnya dollar pada perdagangan Jumat (15/9).

Read more...

Pound sterling menyentuh level tertinggi dalam setahun terhadap dollar pada perdagangan Selasa (12/9) menyusul laporan inflasi Inggris yang lebih baik dari prakiraan.

Data yang dirilis ONS menunjukkan inflasi Inggris naik menjadi 2,9 persen di bulan Agustus, tertinggi dalam lima tahun. Para analis dan ekonom sebelumnya memrediksikan inflasi hanya akan naik menjadi 2,8 persen.

Angka peningkatan inflasi yang melebihi prakiraan tersebut menambah prospek naiknya suku bunga Bank Sentral Inggris (BOE) lebih dini dari yang diharapkan.

Read more...

Dollar melemah pada perdagangan Kamis (20/7), mendorong euro menguat menyentuh level tertinggi dalam hampir dua tahun terhadap dollar.

Mata uang tunggal justru menguat meski dalam pernyataannya kemarin, Presiden ECB Mario Draghi menegaskan untuk melanjutkan program pembelian aset hingga Desember, bahkan lebih jika dibutuhkan. Namun, Draghi mengindikasikan pembicaraan mengenai rencana pengurangan stimulus bisa saja dimulai pada bulan September mendatang.

Read more...

Didorong solidnya laporan ketenagakerjaan AS untuk bulan Juni, dollar menguat terhadap sejumlah mata uang utama dunia pada perdagangan Jumat (7/7).

Data yang dirilis Departemen Tenaga Kerja AS menunjukkan perekonomian AS menambah 222.000 pekerjaan di bulan Juni. Angka aktual data jauh lebih besar dari yang sebelumnya diprediksikan para analis dan ekonom.

Read more...

Pound sterling jatuh ke level terendah dua bulan terhadap dollar pada perdagangan Selasa (20/6). Depresiasi pound dipicu pernyataan Gubernur BOE Mark Carney yang mengindikasikan kecilnya peluang suku bunga naik dalam waktu dekat.

Dalam pidatonya kemarin, Carney mengatakan belum waktunya untuk mulai mengetatkan kebijakan moneter. Padahal pada rapat kebijakan moneter minggu lalu, 3 dari 8 anggota MPC justru mengusulkan naiknya suku bunga.

Read more...

VIF Events and Promo

Kerjasama VIF Dharmala 7 dan Radio Smart FM 88.9

Terhitung sejak tanggal 23 Agustus lalu hingga 12 September 2017, PT. Victory Internasional Futures ...

VIF Peringati 72 Tahun Kemerdekaan RI

Memperingati 72 tahun Kemerdekaan RI, PT. Victory International Futures menyelenggarakan Turnamen Fu...

Bappebti Adakan Pelatihan Teknis Penyediaan dan Pe…

Kamis, 20 April 2017 lalu, Bappebti menyelenggarakan Pelatihan Teknis Penyediaan dan Pengembangan In...

PalComTech JobFair 2017

PT. VIF Cabang Palembang akan berpartisipasi dalam even Seminar Karir dan Bursa Kerja PalComTech 201...

Gathering Nasabah VIF cabang Mataram

PT. Victory International Futures cabang Mataram pada tanggal 17 Februari 2017 mengadakan Gathering ...